Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kemampuan,Personel Satpolairud Polres Kukar Laksanakan Pemeliharaan dan Latihan SAR




Kukar - Demi keamanan dan keselamatan pada saat melakukan patroli serta apabila ada situasi yang emergency atau kejadian yang tidak diinginkan di perairan. personil Satpolair Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Kegiatan Harkatpuan SAR personil Satpolairud Polres Kukar dipimpin oleh Kanit Patroli dan Kanit Harkan Kapal Satpolairud Polres Kukar  . personil melakukan Latihan teknik pertolongan dan penyelamatan korban tenggelam diair dan Peningkatan kemampuan berenang personil jarak maksimal perorangan dan kelompok Senin  (13/12/22). 


Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Polairud Polres Kutai Kartanegara Akp Izdiharuddin Faris, R. P., S.I.K agar personil dapat melaksanakan kegiatan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan sar sehingga dapat mendukung dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah perairan. .


Dengan kondisi kapal yang siap operasional dan petugas yang berkompeten, diharapkan dapat semaksimal mungkin melindungi dan menjaga keamanan di wilayah perairan khususnya di Kutai Kartanegara.


Humas Polda Kaltim