Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Imtaq Personel, Polres Paser Laksanakan Binrohtal

 



Paser  – Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kabag SDM AKP H. Suharno mengatakan bahwa Polres Paser  melaksanakan giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dipimpin langsung oleh Kabag SDM,  Kamis (8/12/22) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal  dilaksanakan  di Masjid Bina Tagwa Polres Paser dipimpin oleh  Ustasz Darmawan dengan Tema " Menjalankan  sunah sunah Nabi Muhammad SAW."

Kabag SDM  mengatakan, dengan adanya kegiatan  ceramah tentang agama, dalam pelaksanaan Binrohtal ini, diharapkan setiap Personel Polres Paser dapat menerima dan memahami tentang pengetahuan agama yang berpengaruh pada mental pribadi, yang outputnya nanti sebagai salah satu pedoman dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara" ujar AKP H. Suharno.

“Kegiatan  Binrohtal yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini, kiranya dapat terus memberikan siraman-siraman rohani kepada kita semua sebagai panduan dan pedoman hidup dan berkinerja,” ungkap Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK.