Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Rekpro T.A.2023., 43 Dinyatakan Lulus Terpilih



Balikpapan - Polda Kalimatan Timur menggelar Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Seleksi Bintara Rekpro T.A.2023 di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa(20/12/2022).


 Sidang terbuka dipimpin langsung oleh  Karo Sdm Polda Kaltim Kombes. Pol. Ari wibowo, S.I.K., M.H dan turut hadir dalam kegiatan tersebut para Panitia Internal dan Eksternal, serta para peserta seleksi.



Sidang terbuka yang disiarkan langsung tersebut bertujuan untuk memperkuat komitmen bersama dalam pelaksanaan proses penerimaan Polri T.A 2023 yang menjunjung tinggi prinsip bersih, transparan, akuntabel, dan humanis serta clean and clear sehingga diharapkan proses seleksi penerimaan Anggota Polri semakin berkualitas dalam rangka mewujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

 


“ Sebanyak 43 orang dinyatakan lulus terpilih dengan rincian Polki sebanyak 38 orang dan Polwan sebanyak 5 orang, “ ucap Karo SDM Polda Kaltim Kombes. Pol. Ari wibowo, S.I.K., M.H

Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si memberikan ucapan selamat kepada casis yang dinyatakan lulus terpilih, sedangkan bagi yang tidak lulus terpilih jangan berkecil hati, tetap semangat dan bisa mencoba tes penerimaan Polri di tahun berikutnya.


 Humas Polda Kaltim