Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sat Brimob Polda Kaltim Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam 2022


 SAMARINDA - Personel Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Mahakam 2022 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 yang bertempat di Mapolresta Samarinda Jl. Slamet Riyadi, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda.

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si dan dihadiri oleh Pemkot Samarinda, Personel TNI/Polri, dan stakeholder terkait lainnya.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolresta Samarinda menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  mengatakan “Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana dan prasarana. Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan Natal 2022 serta Tahun Baru 2023 (Nataru) mampu berjalan dengan kondusif”.

HUMAS POLDA KALTIM