Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kubar Menerima Penghargaan Pengelola Dipa Terbaik Ke-3 Se-Kalimantan Timur



Kubar,- Polres Kutai Barat Menerima Penghargaan Pengelola DIPA Terbaik Ke- 3 se Kalimantan Timur yang diterima langsung oleh Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H, menerima penghargaan terbaik tersebut sebagai pengelola keuangan terbaik 3 pada kategori IKPA (Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran) PAGU Sedang, penyerapan pelaksanaan tahun 2022 dari KPPN Direktorat Jendral Pembendaharaan Kantor Wilayah Direktorat Pembendaharaan Provinsi Kalimantan Timur dan pelaksanaan kegiatan penyerahan tersebut dilaksanakan di Ballroom Hotel Mercure Samarinda Jl. Mulawarman No. 171, Kota Samarinda.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. ISRAN NOOR, MSi kepada Kapolres Kutai Barat Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H.

“Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras seluruh anggota saya, khususnya Polres Kubar Sehingga kami bisa mendapat penghargaan sebagai bukti, selama ini penggunaan anggaran yang diberikan negara kepada kami sudah tepat sasaran, Dalam menjaga Sitkamtibmas dan memberi pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H

Kapolres Kubar berharap setelah ini dan seterusnya tetap bisa dipertahankan dengan niat dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi,.terima kasih,.tutupnya.