Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kalimantan Timur Gelar Konferensi Pers Akhir Tahun 2022


Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar konferensi pers akhir tahun 2022 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jum’at (30/12/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., dan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., serta di ikuti oleh seluruh PJU Polda Kaltim dan para awak media.

Pada kesempatan itu, Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih pada insan pers atas kerjasamanya dengan Polri khususnya Polda Kaltim. Ucapan terima kasih juga disampaikan Kapolda pada semua stakeholder yang membantu kinerja Polda Kaltim hingga dengan penanganan secara preventif tingkat kejahatan di Wilayah Hukum Kaltim dapat menurun.

Dalam konferensi pers akhir tahun tersebut, Kapolda Kaltim memaparkan seluruh capaikan keberhasilan Polda Kaltim dalam setahun silam. Mulai dari pengungkapan Narkoba, pengungkapan kriminal umum, hingga Pengungkapan kriminal Khusus.

Kapolda Kaltim mengharapkan, program dan capaian yang sudah dilaksanakan Polda Kaltim sepanjang tahun 2022 mampu mendukung upaya membangun NKRI yang semakin maju, dengan masyarakat yang produktif, ekonomi yang terus tumbuh, dan wilayah yang selalu kondusif.

Humas Polda Kaltim