Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Persiapkan Antisipasi Gangguan Kamtibmas 2023, Kapolri Gelar Apel Kasatwil Secara Virtual

Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiyono, S.H, M.Hum., didampingi PJU Polda Kaltim, mengikuti Apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) 2022 secara virtual dalam rangka mempersiapkan tugas-tugas dan antisipasi gangguan kamtibmas tahun 2023, Rabu (14/12/2022).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K, M.T., menyampaikan, giat tersebut tentunya juga dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pemulihan ekonomi nasional.

Dalam kesempatan itu, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali menekankan kepada para Kasatwil untuk tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 tanpa ragu.

Selanjutnya, para Kasatwil diminta untuk dapat mengingatkan Seluruh anggota di wilayah dan jajaran agar menghindari tindakan-tindakan kontraproduktif yang berdampak pada organisasi.

Kapolri juga menyampaikan transformasi menuju Polri Presisi adalah sebuah keharusan sebagai organisasi modern menjadi upaya menjawab tantangan dan harapan masyarakat untuk menjadi polisi yang lebih baik

Humas Polda Kaltim