Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Persiapan Pengamanan Menjelang Nataru, Forkopimda Balikpapan Mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral


BALIKPAPAN - Forkopimda Balikpapan mengikuti rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru, Jumat (16/12/2022), dari ruang Command Centre Polresta Balikpapan. 

Adapun untuk rapat koordinasi tersebut dipimpin oleh Menko PMK Muhadjir Effendy dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo secara daring yang terpusat di Mabes Polri. 

Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud melalui Asisten I Pemkot Balikpapan Zulkifli menjelaskan, rapat koordinasi ini utamanya mendengar pengarahan dari Menko PMK Muhadjir. 

Adapun pembahasannya, kata Zulkifli, disamping membahas mengenai kesiapsiagaan dan keamanan, namun juga mengulas soal harga bahan pokok dan mudik selama Natal dan tahun baru. 

"Nanti kita gelar juga rapat menindaklanjuti arahan tersebut dengan mengundang sakeholder terkait dan instansi terkait," ucap Zulkifli usai rapat. 

Disamping itu, Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Vincentius Thirdy Hadmiarso menambahkan, Forkopimda Balikpapan akan menindaklanjuti arahan dari Menko PMK pada rapat ini. 

Dimana dari hasil arahan ini akan disampaikan dan dipaparkan terlebih dahulu pada rapat koordinasi lintas sektoral di Balikpapan. 

"Iya nanti rencana ke depan akan kita paparkan di Pemerintah Kota Balikpapan dengan stakeholder terkait," tandas Thirdy.