Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pembangunan Site Office dan Workshop Jalan Tol IKN, Brimob Polda Kaltim Lakukan Pengamanan




PPU – Satgas Preventif Sat Brimob Polda Kaltim melaksanakan monitoring giat pembangunan site office & workshop jalan tol ikn segmen 3a, Sabtu(03/12/22),pukul 10.00 WITA.


Kegiatan monitoring tersebut guna antisipasi adanya hambatan dalam pembangunan site office dan workshop jalan tol ikn segmen 3A sekaligus mendukung pembangunan Ibu Kota Negara yang baru. Serta mengantisipasi adanya gangguan – gangguan yang dapat menghambat pembangunan Ibu Kota Negara yang baru.


“ Giat monitoring pembangunan Site Office dan Workshop Jalan Tol IKN Segmen 3A bertujuan agar mengantisipasi adanya hambatan dan gangguan dalam pembangunan , jikalau ada pun kami bisa mengkoordinasikannya agar mendapatkan solusi yang terbaik, “ ucap AKP Buri Handoyo


Lanjutnya juga dilaksanakan koordinasi dengan pekerja proyek pembangunan site office & workshop jalan tol ikn segmen 3A untuk mengetahui sejauh mana target yang dicapai dari pembangunan tersebut  .


Hal tersebut dilaksanakan sebagai wujud deteksi dini guna mengamankan lokasi pembangunan jalan tol IKN Nusantara Segmen #A dari ancaman eksternal maupun internal .


Humas Polda Kaltim