Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Panitia Natal 2022 Polda Kaltim Anjangsana ke Panti Asuhan di Balikpapan



Balikpapan - Kepolisian Daerah Kalimantan Timur kembali menggelar bakti sosial dengan melakukan anjangsana ke 6 (enam) Panti Asuhan di Kota Balikpapan, Jumat (9/12/2022).

Keenam Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Kasih Marturia, Panti Asuhan Kristen Tamariska, Panti Asuhan Bina Kasih, Panti Asuhan Khatolik Tabita Putri, Panti Asuhan Yamusa dan Panti Asuhan Aisyiyah Putri Kota Balikpapan.

Sebanyak ratusan paket sembako berisi beras, minyak goreng, kue kaleng, telur, gula, bumbu masak, alat mandi, susu, teh, kopi, sarden, kacang hijau yang dibagikan kepada panti asuhan yang dituju.

Anjangsana tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian personel Polda Polda Kaltim yang memiliki jiwa sosial dalam membantu dan menolong masyarakat salah satunya mengunjungi panti asuhan ini.

Kita memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian kita, terutama jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, tutur Kasetum Polda Kaltim AKBP Rovina Retno Sumartini Dewi, S.H.

Melalui anjangsana, merupakan momentum untuk memperkuat citra polri dimata masyarakat, personel polri yang memiliki kepedulian untuk saling membantu kepada masyarakat diluar tugas pokok sebagai penegak hukum.

Ditempat terpisah, AKBP Steyven Jonly Manopo, S.I.K selaku Ketua Panitia Natal 2022 mengatakan Puji Tuhan kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kerinduan Polda Kaltim dalam perayaan Natal 2022 yang dipusatkan dalam kegiatan diakonia boleh terdistribusi dengan baik bagi saudara kita yang membutuhkan.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada personel dan panitia yang membantu pelaksanaan dari awal persiapan sampai pelaksaan hari ini, tutup AKBP Steyven Jonly Manopo.

Humas Polda Kaltim