Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kunjungi Pos Terpadu di Kukar, Wakapolda Kaltim Didampingi Kapolres Berbagi Bingkisan Untuk Petugas Pengamanan

WhatsApp Image 2022 12 29 at 12.18.03

Kukar – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltim, meninjau Pos Terpadu Pulau Kumala Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Kutai Kartanegara.

Tiba di halaman Putri Karang Melenu melalui jalur udara, Wakapolda Kaltim langsung disambut Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI, bersama dengan pejabat utama Polres Kutai Kartanegara.


Dilanjutkan pengecekan sarana dan prasarana di dalam Pos Terpadu Operasi Lilin Mahakam 2022 dan pengarahan kepada Para Pejabat Utama dan Polsek Jajaran Polres Kutai Kartanegara melalui zoom meeting.


Brigjen Pol Mujiyono menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada personel Pos Terpadu Operasi Lilin Mahakam 2022 dan juga mengecek gerai vaksinasi Presisi di Pos Terpadu Pulau Kumala.


Ditempat yang sama, Wakapolda Kaltim,  mengatakan menghadapi pergantian tahun Polda Kaltim beserta jajaran PJU Polda Kaltim datang ke wilayah Tenggarong khususnya Kabupaten Kutai Kartanegara untuk mengecek sejauh mana kesiapan dalam menghadapi malam pergantian tahun. Rangkaian pengamanan hari Natal 2022 untuk wilayah Kalimantan Timur berjalan dengan baik.


Lanjutnya, Kutai Kartanegara merupakan wilayah yang cukup besar dan ramai dalam pengamanan pergantian tahun.


“Jajajaran Polda Kaltim khususnya Polres Kutai Kartanegara saya harap bisa mengamankan pergantian tahun, baik arus lalu lintas tetap terjaga serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” jelas Brigjen Pol Mujiyono.


Pihaknya juga menambahkan terkait rawan bencana jajaran Polres Kutai Kartanegara Bersama TNI, Badan Penananggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten tetap siap siaga.


Wakapolda Kaltim mengimbau kepada masyarakat Kutai Kartanegara saat pergantian tahun agar untuk mematuhi aturan apa yang sudah disiapkan oleh pihak Kepolisian sehingga situasi Kutai Kartanegara aman dan kondusif.