Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polres Kukar Aktif Lakukan Patroli Sambang Ke Pasar

 



Kukar – Perkembangan situasi kamtibmas yang sedang berkembang di desa binaannya, anggota Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi melaksanakan giat Patroli / sambang sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mempererat hubungan untuk mempermudah komunikasi.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapores Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP ANDY WAHYUDI, S.H. yang selalu menekankan kepada anggotanya khususnya Bhabinkamtibmas untuk intens melakukan patroli, sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap warga di desa binaannya.

Sebab dengan seringnya melakukan kegiatan tersebut, maka anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan Kamtibmas terkini di wilayah desa binaannya.

Berkaitan dengan hal tersebut, Senin (28/11/2022) Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Cahyadi melakukan Patroli/sambang dan Pemantauan di sekitar Pasar Subuh di Desa Anggana.

Bhabinkamtibmas mengingatkan warga yang berada di pasar agar selalu menjaga keamanan, kebersihan dan ketertiban selama di Pasar, tidak lupa pula Anggota Bhabinkamtibmas memberi saran kepada pengendara R4 dan R2 agar utamakan keselamatan dalam berkendara.

Dalam kegitan patroli tersebut masyarakat khususnya pedagang menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas dan mau bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.