Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Indahnya Berbagi, Brimob Polda Kaltim Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 


BALIKPAPAN, Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Korps Brimob Polda Kaltim Kepada masyarakat yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor membagikan bantuan paket sembako kepada warga di JL. Tepo KM. 10 dan JL. Sungai Wain KM. 15, Balikpapan Utara. Jumat (16/12/2022).

Adapun sasaran kegiatan Bhakti Sosial kali ini yaitu masyarakat yang terimbas akibat kenaikan BBM seperti lansia dan warga kurang mampu dalam segi ekonomi.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, "Jangan dilihat dari nilainya, namun ini semua merupakan wujud kepedulian Korps Brimob Kaltim kepada masyarakat," tutur Kombes Andy Rifai.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dan banyak dukungan dari masyarakat, yang mana Brimob Kaltim telah rutin memberikan bantuan sosial kepada masyarakat sebelum adanya masa pandemi Covid-19.

Kombes Andy Rifai juga mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial masiv dilaksanakan setiap pekannya oleh seluruh jajaran Korps Brimob Kaltim.

"Tidak hanya di Batalyon C saja, kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran dan rutin setiap pekannya," pungkas Andy Rifai.

di tempat terpisah, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, mengapresiasi kegiatan ini "kegiatan ini adalah wujud nyata Polri untuk lebih dekat lagi kepada masyarakat" tutup Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.