Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Rasa Aman Saat Malam Natal, Kapolda Cek Langsung Kesiapan Pos Terpadu di Samarinda

Tribratanewspoldakaltim.com, Samarinda - Jelang dimulainya puncak perayaan Natal yaitu Misa Malam Natal di Gereja Katedral , Polda Kaltim menyiapkan Pos Pengamanan dan untuk menjaga serta melayani masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Salah satunya adalah Pos terpadu yaitu Pos Terpadu di depan Gereja Katedral Samarinda. Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si beserta Pejabat Utama Polda Kaltim bersama unsur Forkopimda melakukan pemantauan dan pengecekan Pos terpadu yang ada di depan Gereja Katedral Samarinda tersebut, Sabtu (24/12/22).

Pemantauan serta pengecekan yang dilakukan untuk memastikan kondisi baik Pos Pengamanan maupun Gereja telah siap dalam melaksanakan misa Malam Natal.

“ Sejauh ini Pos Pengamanan maupun Gereja di Samarinda sudah siap untuk melaksanakan Misa Malam Natal, “ ucap Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam SUgianto, M.Si

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengingatkan kepada anggota yang melaksanakan tugas piket jaga pos agar meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan guna menciptakan Perayaan Natal yang aman dan damai.

Selain itu, Kapolda Kaltim juga menghimbau kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal.

“ Tingkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas di pos pengamanan serta anggota agar tetap menjaga kesehatan supaya dalam pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tetap dalam situasi yang aman terkendali, “ pungkas Kapolda Kaltim.

“ Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di Bumi Etam ini agar tetap aman dan kondusif. Mari kita isi bulan Desember ini dengan melakukan kegiatan positif, “ tambahnya

Humas Polda Kaltim