Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Keluarga Besar Oikumene Gelar Bhakti Sosial Jelang Perayaan Natal 2022



Balikpapan - Memperingati Natal dan Tahun Baru, Oikumene Polda Kaltim Tahun 2022 memberikan bantuan sosial bagi warakawuri Polri dan perkelompokan di Kota Balikpapan, Kamis (8/12/2022). Pemberian bantuan ini merupakan bentuk aplikasi Kasih antar sesama.

 

Ketua Diakonia Natal Oikumene Polda Kaltim AKBP Rovina Retno Sumartini Dewi menyampaikan, bantuan sosial yang diberikan adalah bagian dari memaknai Perayaan Natal. Menurutnya, Natal bukanlah sekedar perayaan, tetapi tetapi membangun relasi sosial.

 


Pembagian bantuan sosial ini dilakukan di beberapa perkelompokan di Kota Balikpapan, yakni Penggali Kubur Yakumkris KM 15, Pura Giri Jaya Natha, PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia).

 

Adapun sebanyak ratusan paket sembako berisi beras, mi instan, terigu, minyak goreng, teh dan gula pasir, diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

 


“Jangan dilihat dari isinya, tetapi lihatlah dari ketulusannya”, ucap AKBP Rovina ketika memberikan paket bantuan sekaligus menyapa masyarakat yang menerima bantuan sosial.

 

Kegiatan tersebut juga sebagai ucapan syukur kami persekutuan Oikumene Polda Kaltim menyambut perayaan Natal Tahun 2022. Kiranya suka cita selalu hadir ditengah kita semua.

 

Humas Polda Kaltim