Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Aipda Driko dan Bripka Sofian Bersama 2 Atlet Panahan Lainnya Torehkan Prestasi di Ajang Porprov VII Kaltim

BALIKPAPAN, Aipda Driko dan Bripka Sofian, kedua anggota Polri ini merupakan deretan personel Polri berprestasi yang dimiliki oleh Polresta Balikpapan.

Aipda Driko, personel Polsek Balikpapan Timur dan Bripka Sofian, personel Satresnarkoba Polresta Balikpapan ini berhasil mengukir prestasi di ajang Porprov Kaltim VII 2022 di Berau beberapa waktu lalu.

Aipda Driko bersama Bripka Sofian dan dua atlet lainnya ini, yang bertanding di cabang olahraga (cabor) Panahan ini, berhasil meraih juara ketiga pada Divisi Barebow sekaligus merebut medali perunggu di ajang olahraga yang digelar setiap 4 tahunan itu.

“Alhamdulillah, berkat doa dan dukungan masyarakat Kota Balikpapan, khususnya anggota Polresta Balikpapan, kami berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Kota Balikpapan,” ungkap Aipda Driko saat dihubungi Tim Humas Polresta Balikpapan melalui pesan singkat Whatsapp.

Lanjutnya, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Balikpapan, KBP V Thirdy Hadmiarso dan Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Imam Syafii yang telah ikut mendukungnya bersama atlet lainnya, sehingga bisa mengikuti ajang Porprov VII Kaltim di Berau.

Untuk diketahui, di cabor Panahan Porprov VII Kaltim, Aipda Driko turun bersama Bripka Sofian, Aipda Alamsyah (Polda Kaltim) dan Faisal di Divisi Barebow, salah satu divisi baru di cabor Panahan. Dan keempat atlet ini, merupakan binaan dari Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Balikpapan.

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso mengucapkan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Aipda Driko dan Bripka Sopyan serta atlet Panahan Balikpapan lainnya yang telah berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Kota Balikpapan di ajang Porprov VII Kaltim 2022 di Berau.

“Saya berpesan, jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih saat ini, jadikan prestasi ini sebagai pelecut semangat untuk terus berlatih sehingga bisa berprestasi lebih tinggi lagi baik di ajang Nasional maupun Internasional,” tutup Kapolresta Balikpapan.