Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujudkan Sitkamtibmas Konsudif, Brimob Kaltim Patroli Objek Vital PLN


 SAMARINDA - Wujudkan situasi aman dan kondusif serta jalin silaturahmi, Personel Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim yang di pimpin oleh AKP Abdul Muis, SH sambangi PLN UP3 Kota Samarinda.

Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas sesuai instruksi langsung dari pimpinan untuk antisipasi tindak kriminal sekaligys menjalin silaturahmi, salah satunya di Kantor PLN UP3 agar situasi aman dan kondusif.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. mengatakan, patroli sambang ini untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Polresta Samarinda. Himbauan kamtibmas kepada pemilik, karyawan dan petugas keamanan agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

“Kami bertemu langsung dengan pimpinan yang ada di kantor dan kami berpesan agar petugas jaga atau security senantiasa waspada dalam kondisi apapun, pastikan kamera CCTV yang terpasang dalam kondisi aktif dan jika terjadi sesuatu sesegera mungkin menghubungi kantor polisi terdekat”. Terang Kombes Andy Rifai

HUMAS POLDA KALTIM