Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres Berau Hadiri Peletakan Batu Pertama Gedung Nahdlatul Ulama

 


Berau - Wakapolres Berau Kompol Rangga Abhiyasa menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Gedung Nahdlatul Ulama, Jalan DR. Sutomo, Tanjung Redeb, Kamis (24/11/2022).

“Semoga pembangunan gedung ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ucap Ketua Pengurus Cabang NU Kabupaten Berau, KH Masrur.

Wakapolres Berau Kompol Rangga Abhiyasa sendiri menyambut baik dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang memiliki prakarsa dan an-niyah azimatul qolbi, untuk melaksanakan pembangunan Kantor NU Kabupaten Berau. Hal ini merupakan wujud keseriusan PCNU Berau dalam menjaga eksistensi Majelis Nahdlatul Ulama. Ia sangat bahagia melihat antusias PCNU Berau yang terus bersemangat dalam mengiringi derap langkah pembangunan Kabupaten Berau, terutama di bidang keagamaan.

“Pembangunan Kantor NU Berau ini, hendaknya dapat diyakini sebagai titik awal untuk bangkit, dan berjuang lebih keras lagi dalam membina, menumbuh kembangkan, seluruh potensi umat secara optimal. Keberadaan Kantor PCNU ini nantinya juga menjadi nilai tambah yang semakin mengukuhkan peran NU, sebagai majelis yang diharapkan dapat membantu meletakkan dasar ke arah perkembangan sikap masyarakat yang agamis dan didukung dengan pengetahuan, keterampilan serta daya cipta, sehingga para anggota Majelis beserta masyarakat sekitar dapat menjadi muslim yang menghayati dalam mengamalkan nilai-nilai agama," harap Wakapolres Berau.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  menjelaskan dalam kesempatan ini, semua pihak yang turut hadir berharap agar nantinya pembangunan Kantor PCNU Berau dapat berjalan dengan lancar dan juga mendapat dukungan dari masyarakat. Serta, pembangunan gedung ini harapannya selesai tepat waktu dan sesuai target, sehingga dapat segera dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan yang positif bagi kemaslahatan umat.

HUMAS POLDA KALTIM