Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TNI-POLRI Gelar Patroli Gabungan Jelang Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Paser


 Paser - Jelang pelaksanaan Pilkades Serentak yang akan dilaksanakan 2 hari lagi membuat jajaran Polres Paser dan Kodim 0904/PSR menggelar patroli gabungan pada, Senin (28/11/2022).

Kegiatan patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K didampingi Dandim 0904/PSR Letkol Inf. Ary Susetyo, usai apel gelar pasukan yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Paser.

Dalam pelaksanaan tersebut, Kapolres Paser mengatakan bahwa patroli yang dilaksanakan merupakan dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Paser.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Paser khususnya menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkades Serentak yang jatuh pada tanggal 30 November 2022," terangnya.

"Kami dari Polres Paser dan Polsek Jajaran akan terus melaksanakan patroli memantau wilayah terutama desa–desa yang akan menggelar Pilkades, kami sambangi secara rutin dan bersilaturahim dengan calon kepala desa dan para pendukungnya dan kami himbau agar senantiasa menjaga situasi yang kondusif ini tetap aman, damai dan sejuk serta kami tekankan agar tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas seperti melakukan provokasi atau intimidasi antar pendukung, melakukan money politik atau serangan fajar dan lain–lainnya," ungkap Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  

HUMAS POLDA KALTIM