Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Kaltim Audiensi Dengan General Manager PT. Pertamina



Balikpapan - Dalam rangka menjalin silahturahmi, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs.Imam Sugianto, M.Si., terima kunjungan kerja dan berbincang hangat bersama General Manager (GM) Pertamina Hulu Mahakam (PHM) Bapak Raam Krisna di ruang kerja Kapolda Kaltim, Rabu(30/11/2022).


Kapolda Kaltim dalam kunjungan tersebut di dampingi pula oleh Dir Intel Polda Kaltim Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, S.I.K., M.T.C.P. , yang mewakili Dir Pamobvit Polda Kaltim, dan yang mewakili Karo Ops Polda Kaltim.


Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kaltim mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh GM PHM bersama rombongannya.



Selain itu, kunjungan tersebut membahas pengamanan obyek vital di wilayah Kalimantan Timur serta mempererat jalinan silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polda Kaltim dengan pihak PHM.


Kapolda Kaltim mengatakan bahwa silaturahmi merupakan modal dasar kita dalam menyelesaikan masalah, bekerja sama dan berkoordinasi, kami berharap partisipasi dari tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. 


“ Peran serta seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungannya,” tutur Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam


Humas Polda Kaltim