Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Kemampuan Anggota, Polres Berau Adakan Pelatihan Pembuatan Konten Medsos dan Komunikasi Publik




Berau - Sihumas Polres Berau adakan pelatihan pembuatan konten media sosial (content creator & copy writing) dan komunikasi publik dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota Polri dalam bermedsos, Kamis (17/11/2022).


Pelatihan dihadiri oleh Waka Polres Berau Kompol Rangga Abhiyasa, S.T., S.I.K., M.I.K dan Kasi Humas Polres Beray Iptu Suradi, S.H dan PWI Kab. Berau sebagai narasumber.


Kegiatan pelatihan dibuka dengan sesi sharing oleh Waka Polres selaku ketua kegiatan. Mengenai pentingnya peran media dalam pelaksanaan tugas di setiap aspek kehidupan.


Kompol Rangga juga menambahkan jika setiap media berpengaruh terhadap kepercayaan masyarakat terhadap sebuah lembaga, terkhususnya institusi Kepolisian Polres Berau.


Sesi pelatihan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Narasumber dari  PWI Kab Berau Sdr. Ari Putra dan Sdr. Arjuna mengenai pembuatan dan publikasi konten kreatif, copy writing dan komunikasi publik. 


Ari mengatakan bahwa setiap konten yang dipublikasi harus dibuat sebaik mungkin untuk menarik perhatian masyarakat pengguna media sosial.


Dengan adanya pelatihan ini, kemampuan setiap anggota Polri dalam mengelola media sosial diharapkan dapat mengalami peningkatan sehingga mampu meraih target engagement yang ingin dicapai.


Humas Polda Kaltim