Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tingkatkan Keimanan Personel, Polda Kaltim Gelar Binrohtal Dan Hadirkan Ustadz Das’ad Sebagai Narasumber


Balikpapan - Mewujudkan transformasi Polri yang Presisi, Polda Kalimantan Timur menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin untuk seluruh Anggota dan ASN Polda Kaltim di Masjid Al-Ikhlas, Kamis (03/11/2022).

Pada Binrohtal minggu ini Polda Kaltim turut mengundang Ustadz Das’ad Latief sebagai penceramah dan pengisi materi, dengan tema yang beliau bawakan meningkatkan etika pelayanan publik oleh personil Polri.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Mujiyono, S.H., M.Hum., juga turun langsung mengikuti kegiatan Binrohtal pagi ini yang di damping oleh PJU Polda Kaltim serta personil polda Kaltim yang beragama Islam.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo di tempat terpisah mengatakan, kegiatan binrohtal yang digelar dengan menghadirkan pemuka agama sebagai pembimbing dengan harapan dapat semakin meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan Kegiatan ini diharapkan kedepannya seluruh personil polda kaltim dapat memberikan kinerja yang maksimal untuk masyarakat dengan penuh keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, menuju Polri yang Presisi.

Humas Polda Kaltim