Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tindaklanjuti Laporan Warga, Bhabinkamtibmas Sumberejo Dapati 8 Remaja yang Kumpul-kumpul Hingga Larut Malam

BALIKPAPAN, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Aipda Sigit Wahyudi bersama Ketua RT 23 dan Tokoh Masyarakat RT 23 Sumberejo menindaklanjuti laporan warga terkait adanya aktifitas remaja yang sering melakukan aksi kumpul-kumpul hingga larut malam. 

Menurut laporan yang didapat oleh Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara yang kesehariannya bertugas di Kelurahan Sumberejo, aksi kumpul-kumpul tersebut terjadi di Jalan Letjen S Parman Gg Aurora RT 23, Sumberejo, Balikpapan Tengah. 

"Setelah terima laporan terkait adanya remaja yang sering kumpul-kumpul hingga larut malam dari warga kami bersama dengan Ketua RT dan Tokoh Masyarakat sekitar langsung mendatangi lokasi yang di maksud," ungkap Kapolsek Balikpapan Utara AKP Eko Budiyatno melalui Bhabinkamtibmas Sumberejo Aipda Sigit Wahyudi. 

Lanjut Sigit, saat dirinya bersama dengan Ketua RT dan Tokoh Masyarakat RT 23 Sumberejo mendatangi lokasi yang dimaksud mendapati delapan remaja yang masing-masing 6 pria dan 2 perempuan yang sedang kumpul-kumpul. 

"Menurut informasi yang kami dapat, kedelapan remaja ini hampir tiap malam kumpul-kumpul di lokasi tersebut," lanjut Sigit. 

Selanjutnya, kedelapan remaja yang kedapatan kumpul-kumpul tersebut langsung didatakan dan diberikan pembinaan oleh Bhabinkamtibmas Sumberejo, Aipda Sigit Wahyudi. 

"Kami juga memberikan pembinaan kepada pemilik rumah agar tidak dijadikan lagi rumahnya kumpul-kumpul hingga larut malam, karena dapat mengganggu warga sekitar serta berpotensi menimbulkan gangguan keamanan," tutup Sigit.