Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat, Personel Polsek Sebulu Evakuasi Korban Tenggelam


Kukar - Telah ditemukannya korban tenggelam yang telah menghilang dari hari Jum’at lalu di perairan Sungai Mahakam di RT 14 Desa Sebulu ilir Kab. Kutai Kartanegara dengan kondisi sudah meninggal dunia. Personel Polsek Sebulu segera lakukan evakuasi korban. Minggu (27/11/2022) Siang.

Pada awalnya personel Polsek Sebulu mendapat laporan dari masyarakat yang mengaku melihat mayat mengapung di sekitaran desa Sebulu Ilir Daerah Aliran Sungai (Das) Mahakam. Setelah menerima laporan dari warga tersebut Personel Piket Polsek Sebulu bergegas menuju ke TKP dan mengevakuasi korban.

Ketika tiba di lokasi ternyata memang benar bahwa ada mayat. Setelah dilakukan pemeriksaan dan di konfirmasi bahwa mayat tersebut merupakan korban tenggelam yang hilang sejak hari Jum’at (25/11/2022) lalu.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menjelaskan “setelah menerima laporan masyarakat, Personel Polsek Sebulu langsung menuju TKP sehingga mayat segera di evakuasi dan dapat diserahkan ke pihak keluarga”, jelas Yusuf.

Humas Polda Kaltim