Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Terima Penghargaan di HKN, Kapolresta : Ini Saya Dedikasikan untuk Seluruh Personel Polresta Balikpapan





BALIKPAPAN, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Balikpapan menerima penghargaan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan atas kerja keras dan dedikasi turut berperan dalam percepatan penanggulangan dan vaksinasi Covid-19 di Kota Balikpapan.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud kepada Kapolresta Balikpapan KBP V Thirdy Hadmiarso disela-sela kegiatan upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di halaman Balai Kota Balikpapan, Sabtu (12/11/2022).


Ditemui usai upacara, Kapolresta Balikpapan mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Balikpapan yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polresta Balikpapan.


“Penghargaan ini saya dedikasikan dan persembahkan kepada seluruh personel Polresta Balikpapan yang telah berjuang keras bersama instansi terkait dalam percepatan penanggulangan dan vaksnisasi Covid-19 di Kota Balikpapan,” tegasnya.


Kapolresta juga berharap dengan apresiasi dan penghargaan yang diterima ini, akan memicu semangat personel Polresta Balikpapan dalam penanganan Covid-19 yang hingga saat ini belum usai dari Kota Balikpapan.


“Khusus untuk vaksinasi, kami menghimbau dan mengajak warga Kota Balikpapan untuk segera melengkapi vaksinasi dengan vaksin booster sebagai upaya melindungi diri dan keluarga dari Covid-19,” lanjut Kapolresta.


Selain itu, Kapolresta Balikpapan juga mengucapkan selamat Hari Kesehatan Nasional dan apresiasi serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah berjuang keras dalam menurunkan angka Covid-19 di Kota Balikpapan.


“Selamat Hari Kesehatan Nasional, Bangkit Indonesia Sehat Negeriku,” pungkasnya.