Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Talkshow Ngobrol Pintar dengan BTV, Polda Kaltim Jelaskan Peran Binmas dalam Dinamika Masyarakat

 


Balikpapan – Melalui dialog interaktif bersama Balikpapan TV, Dit binmas menjelaskan dinamika tugas binmas dalam pelayanan kepada masyarakat, Rabu (9/11/2022), pukul 10.30 Wita.

Dalam Ngobrol Pintar (Ngopi) ini Dirbinmas Polda Kaltim Kombes Pol. Anggie Yulianto Putro ,Sh,.S.I.K , M.H,Cphr menjadi narasumber dan dipandu oleh Sdr. Natalia sebagai host dari BTV.

Dalam talkshow ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Dirbinmas dalam hal pelayanan kepada masyarakat diantaranya himbauan tentang pentingnya menjaga prokes mengingat kasus covid yang semakin meningkat serta layanan masyarakat terkait gangguan kamtibmas.

“ Beberapa hal terkait pembangunan Ikn yang diantisipasi kedatangan tenaga kerja dari luar daerah maka kami telah berkordinasi dengan pihak2 terkait untuk menjaga dan membuat wilayah atau daerah masing masing aman, “ ujar Dirbinmas Polda Kaltim Kombespol Anggie Yulianto Putro ,Sh,.S.I.K , M.H,Cphr

Di tempat terpisah Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si menegaskan bahwa peran Binmas dalam pelayanan mayarakat ini sangat besar , dimana pelayanan tersebut harus sejalan dengan dinamika masyarakat sekarang ini.

Dihimbau kepada warga masyarakat yang mengalami gangguan keamanan dapat melapor ke layanan Wa kapolda dan call center 110.

Humas Polda Kaltim