Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sinergitas TNI POLRI Warnai Baksos Donor Darah Menyambut HUT Brimob ke -77


 BERAU - Bertempat di Aula Mako Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim, Personel TNI-Polri mendonorkan darahnya. Aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut serta memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Yang ke-77 tepatnya 14 November 2022 mendatang. Rabu (09/11).

Danyon C Pelopor Korps Brimob Kaltim Kompol Sony Laway, SIK di tempat terpisah mengatakan,"Agenda ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam membantu PMI agar tidak mengalami kekurangan darah bagi masyarakat Kabupaten Berau," ucap Kompol Sony Laway.

Dalam kegiatan sosial tersebut selain TNI POLRI dan Bhayangkari, dihadiri pula oleh Intansi Pemerintah Kabupaten Berau seperti Dishub, Satpol PP dan Petugas Rutan 2B Tanjung Redeb. Dan juga Organisasi Masyarakat (ormas) Kabupaten Berau yaitu Pemuda Pancasila, Banser, dan LPDKT Kabupaten Berau.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menuturkan,"Tentunya kami berharap, selain meningkatkan sinergitas TNI-Polri, lewat bakti sosial ini juga dapat lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat,"tutur Kombes Andy Rifai.

Lebih lanjut Kombes Andy Rifai juga mengajak masyarakat agar lebih rutin melaksanakan donor darah untuk membantu sesama.

"Mari kita bersama giatkan donor darah untuk keselamatan dan kemaslahatannyawa manusia, karena setetes darah sangat berarti bagi nyawa manusia," tutup Andy Rifai.