Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sigap, Brimob Polda Kaltim Bantu Padamkan Kebakaran di Klandasan Ulu Balikpapan


Balikpapan – Sebuah insiden kebakaran terjadi Jalan KH Agus Salim II RT 32 Kelurahan Klandasan Ulu, Balikpapan, Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 12:30 WITA

Informasi yang masuk ke Tim Humas Brimob Kaltim, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.25 Wita.

Terpantau sedikitnya ada tiga rumah yang dilahap kobaran api. Warga tampak berduyun-duyun mengevakuasi barang pribadi mereka.

Mendapat laporan dari masyarakat, tim Respons Bencana Satbrimob Polda Kaltim, langsung menurunkan personel untuk membantu masyarakat memadamkan api.

Terlihat personel Brimob dan petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap Rumah warga.

Sebanyak 1 SSR Tim Respons Bencana Personel Satbrimob Polda Kaltim, berada di Lokasi dan membantu masyarakat.

“Saat mendengar kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu warga, kebetulan TKP tidak jauh dari Mako kami,” kata Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Saat tiba di TKP, tim Respons Bencana Brimob Polda Kaltim langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

“Kami sudah hadir dilokasi, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob) dan pemerintah setempat bersama Kewilayahan akan membantu masyarakat,” ungkap Kombes Andy Rifai.

“Brimob Polri akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim