Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Kedatangan Ulama Kondang, Kapolres Kutim Silaturahmi Bersama Ustad Das’ad Latif



 Kutim - Wakapolres Kutim Kompol Damus Asa, SH., SIK., MH. bersama Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Kutim menyambut kunjungan silaturahmi Ulama Kondang Ustad Dasad Latief di Wilayah Hukum Polres Kutim, Kamis (03/11/2022).

Rombongan langsung menuju Mako Polres Kutim untuk melaksanakan Kunjungan Silaturahmi Ustad Dasad Latief ke mako polres kutim tersebut untuk mempererat silaturrahmi bersama Kapolres Kutai Timur AKBP Anggoro Wicaksono, SH., SIK., M.H. sekaligus untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan dalam rangka Aksi Damai Pilkades yang akan diselenggarakan di Kab. Kutai Timur.

”Terima kasih kepada Kapolres Kutim beserta Pejabat utama polres kutim telah menyambut saya dengan hangat Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa dalam mempererat silaturrahmi kemudian saya mengingatkan kepada bapak ibu semua jangan jadikan jabatan sebagai tameng, perbaiki sholat anda insha Allah, Allah akan menaikkan drajat kalian secara tidak diduga duga,” ucap Ustad Dasad Latief.

“Mudah – mudahan hubungan antara Ulama dan Polri kedepannya. Selain menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi,” Saut Kapolres Kutai Timur.

Sumber : Humas Polda Kaltim