Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Hut Korpri ke-51 , ASN Polri Polda Kaltim Gelar Donor Darah


Balikpapan – ASN Polri Polda Kaltim menggelar bakti kesehatan berupa kegiatan Donor Darah di PMI Kota Balikpapan, Senin (21/11/2022).


Kegiatan donor darah yang dihadiri oleh personel Ditpolair, Satbrimob, ASN Polda Kaltim, ASN Lanud dan ASN Lanal Balikpapan dalam rangka rangkaian menyambut hari jadi Korpri ke-51 yang berlangsung pada 29 November 2022.


HUT Ke-51 Korpri Tahun 2022 ini mengusung tema KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri .



Aksi sosial itu tentunya tidak berhenti pada peringatan momen ulang tahun melainkan akan terus dilakukan dalam berbagai aksi sosial lain bagi sesama warga yang membutuhkan.


“Kita berharap kegiatan donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI dan bisa memberikan motivasi kepada masyarakat agar bisa menyumbangkan darah bagi orang lain yang membutuhkan,” ujar salah satu ASN Polda Kaltim.


Ditempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendonor atas rasa kebersamaan dan kepeduliannya kepada sesama. Diharapkan dengan adanya bakti kesehatan berupa donor darah ini dapat meningkatkan kepedulian antar sesama dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.


Humas Polda Kaltim