Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut HUT Brimob ke 77, Personel Brimob Kaltim Bersama Bhayangkari Gelar Bhakti Sosial di Kabupaten Berau

 


Berau -  Dalam rangka menyambut serta memperingati HUT Brimob yang ke 77 tepatnya pada tanggal 14 November 2022, Personel Kompi 3 Batalyon C  Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Bersama Bhayangkari menggelar Bhakti Sosial di wilyahnya, Jumat (04/11).

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Danki 3 Batalyon C Pelopor Iptu Junaedi dengan tema "Brimob Peduli" yang merupakan perwujudan dan kepedulian untuk membantu kesejahteraan masyarakat ditengah dampak kenaikan BBM dan melejitnya harga sembako di pasaran.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH ditempat terpisah mengatakan,"menjelang HUT Brimob ke 77 pada 14 november mendatang, kami telah menyiapkan berbagai macam kegiatan baik yang sifatnya seremonial dan juga yang sifatnya mendukung kemeriahan, seperti bakti sosial, syukuran, dan juga berbagai lomba ataupun tournament olah raga kita gelar tahun ini," terang Kombes Andy Rifai.

"Seperti hari ini, anggota Batalyon C Pelopor di Kabupaten Berau sedang melaksanakan Baksos di wilyahnya," imbuhnya lagi.

Kombes Andy Rifai melanjutkan bahwa tanggal (5/11/2022) akan diadakan kirab api semangad Brigade Mobil di kota Balikpapan.

"Tentunya yang tak kalah menarik kami akan mengadakan Kirab Api Semangad Brigade Mobil yang akan kami gelar pada sabtu siang, bagi masyarakat silahkan menonton dan jangan lupa tetap terapkan prokes seperti memakai masker" tutup Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim