Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambangi Warga Binaannya, Aipda Sigit Wahyudi Sampaikan Beberapa Pesan Kamtibmas

BALIKPAPAN, Bhabinkamtibmas Polsek Balikpapan Utara, Aipda Sigit Wahyudi melaksanakan sambang ke rumah salah satu warga binaannya, pada Senin (14/11/2022).

Sambang yang digelar secara Door to Door System (DDS) ini, Aipda Sigit Wahyudi, Bhabhinkamtibmas yang kesehariannya bertugas di Kelurahan Sumberejo mendatangi rumah salah satu warga Jalan Mayot Pol Zainal Arifin RT. 59 Kelurahan Sumberejo, Balikpapan Tengah yang diketahui bernama Onshu Osin.

Dalam sambangnya tersebut selain dalam rangka menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya, Aipda Sigit Wahyudi menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

"Adapun pesan kamtibmas yang kami sampaikan yakni mengajak warga berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal," ungkap Kapolsek Balikpapan Utara AKP Eko Budiyatno melalui Bhabinkamtibmas Sumberejo, Aipda Sigit Wahyudi.

Sigit Wahyudi menambahkan juga menghimbau warga binaannya untuk selalu waspada terhadap ancaman gangguan kamtibmas terutama tindak pidana curanmor, curas, curat dan tindak pidana lainnya.

"Kami juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap musibah kebakaran dan tanah longsor, serta kami juga sosialisasikan nomor hotline Kapolsek Balikpapan Utara dan Mako Polsek Balikpapan Utara," tutup Sigit Wahyudi.