Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kukar Terima Tim Verifikasi Lapangan Kinerja Penyelenggaraan Unit Pelayanan Publik Tahun 2022

 


Kukar- Polres Kukar menerima Tim Verifikasi lapangan kinerja penyelenggaraan unit pelayanan Publik Tahun 2022 , Tim Verifikasi tiba di Polres Kukar pada pukul 13.00 WITA dengan diterima langsung oleh Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena didampingi PJU Polres Kukar, Kamis (17/11/22).

Tim Verifikasi dipimpin oleh Brigjen Pol. Mas Gunarso didampingi oleh AKBP Heru Andrian dari Mabes Polri dan AKBPJarot Yusfiq dari Polda Kaltim

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan dan juga mengucapkan permohonan maaf jika dalam sambutan dan pelayanan kami ada yang kurang berkenan.

Lebih lanjut, Kapolres Kukar memberikan sekilas gambaran terkait Polres Kukar mulai dari jumlah Polsek, kekuatan Personel, layanan Masyarakat di Polres Kukar dan gambaran umum tentang Masyarakat yang ada di Kabupaten Kukar.

"Kami mohon arahan dan petunjuk dari Tim supaya pelayanan kami kepada Masyarakat dapat lebih Baik dan lebih Maksimal lagi supaya kami dapat meningkatkan kepercayaan Masyarakat kepada Polri khususnya dan menambah Citra Polri di tengah tengah Masyarakat", harap Kapolres.

Sementara itu Brigjen Pol Mas Gunarso menyampaikan arahan Bapak Presiden menginstruksikan kepada kita untuk melaksanakan tugas dengan baik, sesuai prioritas pembangunan Nasional Polri mendapatkan tanggung jawab prioritas Nasional poin ke Tujuh yaitu memelihara dan menjaga stabilitas keamanan serta transpormasi Pelayanan Publik.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  menjelaskan Dengan transportasi publik menuju polri yang presisi , kita dituntut untuk menjadi Polri yang mampu melindungi dan melayani Masyarakat , kita harus mampu melihat dan mengkaji apa kebutuhan Masyarakat tentang pelayanan Publik Polri, kali ini kita akan mengevaluasi pelayanan Publik di pelayanan SIM dan SKCK , kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat supaya Masyarakat mampu merasakan Kehadiran Polri ditengah tengah Masyarakat pula.

Dalam Verifikasi kali ini Ketua Tim dan rombongan mengecek sekaligus mengevaluasi kinerja penyelenggara pada Unit layanan Penerbitan SKCK dan pembuatan SIM.

HUMAS POLDA KALTIM