Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Bontang Aktif Patroli Malam Hari, Cegah Aksi Premanisme Dan Kriminalitas


Bontang – Dalam rangka mencegah terjadinya aksi tindak premanisme  dan kriminalitas, anggota Patroli  Sat Samapta Pores Bontang yang dipimpin Danru Patroli Regu B Sat Samapta Briptu Ilham Khalid melaksanakan patroli kewilayahan Obyek Vital, dan tempat Keramian, Serta Pertokoan, Kamis ( 03/11/2022)

Kegiatan Patroli Di fokuskan ke SPBU, Perbankan, Pertokoan dan tempat tempat Vital lainnya . dalam melaksanakan Patroli Petugas menyampaikan himbuan kamtibmas kepada Petugas Security untuk meningkatkan kewaspadaan terutama pada jam jam rawan.

” Kegiatan pataroli ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mengantisipasi kejadian kejadian menonjol sehingga stuasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bontang tetap aman dan kondusif ” Kata Briptu Ilham Khalid.

Sementara itu Kasat Samapta Polres Bontang AKP Widodo menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh Anggota Patroli Samapta Polres Bontang bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, serta menginformasikan kepada masyarakat apabila ada butuh bantuan Kepolisian bisa menghubungi Call Center 110 Polres Bontang.

” Silahkan jika ada informasi kendala gangguan kamtibmas langsung menghubungi kami dan kami siap membantu masyarakat” Pungkas Kasat Samapta AKP Widodo

Humas Polda Kaltim