Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polda Kaltim Gelar Seminar Kesehatan Dalam Rangka HUT Korpri Ke – 51


Balikpapan - Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Ari Wibowo,S.I.K, M.H. membuka langsung acara seminar kesehatan tentang Gagal Ginjal Akut pada Anak dan Petunjuk Penggunaan Sediaan Obat Cair/ Sirup di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin(14/11/22).


Dalam kegiatan seminar kesehatan tersebut diikuti oleh perwakilan personel tiap Satker Mapolda serta Satwil Jajaran melalui zoom. Seminar ini juga dihadiri oleh dr. Lilik Indrayati, Sp.A dan Apt. Elsha Wiguna Sumanti, S.Farm sebagai narasumber.



Dalam sambutannya Karo SDM mengatakan dengan adanya acara seminar kesehatan tentang gagal ginjal akut pada anak dan petunjuk penggunaan sediaan obat cair/sirup semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena lebih baik kita mencegah daripada mengobati. 


Di tempat terpisah Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si menegaskan bahwa dengan adanya acara seminar ini diharapkan seluruh personel polda kaltim dapat menjadikan informasi yang didapatkan dalam seminar ini sebagai acuan dalam penggunaan obat cair/sirup dalam kehidupan sehari-hari.


Humas Polda Kaltim