Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pimpin Apel Pagi Kapolres Kutai Kartanegara Ingatkan Jangan Ada Lagi Pungli 

 


Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.Si diwakilkan oleh Kabag Ops Kompol m. Aldy Harjasatya memimpin apel pagi di lapangan Mapolres Kutai Kartanegara, Kamis (14/14/2022).

Kabag Ops menyampaikan atensi dari Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si bahwa anggota polri harus ikhlas, selalu bersyukur dan menikmati menjadi anggota Polri.

“Jangan ada lagi pungli, laksanakan tugas dengan ikhlas, nikmati dan syukuri menjadi Polisi. Tampilkan sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta ingat 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun),” tutur Kompol M. Aldy dihadapan personel.

Ia pun meminta seluruh anggotanya, agar mampu memberikan quick respons dan excellence respons kepada masyarakat.

Anggota polri dituntut untuk mampu mengembangkan dan mengoptimalkan berbagai pelayanan kepolisian berbasis teknologi, permudah masyarakat dalam mendapatkan layanan kepolisian, jangan mempersulit.

“Terhadap fenomena yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), lakukan penanganan secara responsive, sesuai SOP dan jangan ragu ragu,”

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  menjelaskan Polisi menangkap pelaku kejahatan adalah suatu kebanggaan, tetapi mencegah masyarakat menjadi korban kejahatan adalah kemuliaan, dan itu harus ditanamkan oleh setiap anggota polri

HUMAS POLDA KALTIM