Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peringati HUT Polairud Ke 72, Polres Kubar Gelar Tabur Bunga Dari Atas Speed Boat 

 


Kubar,- Kegiatan dalam rangka Hut Polairud yang ke- 72 melaksanakan tabur bunga di sungai Mahakam dengan menggunakan Speed Boat oleh Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H beserta para pejabat utama Polres Kubar di Dermaga Pelabuhan Melak dan menggunakan speed boat.

Kegiatan Tabur Bunga ini di laksanakan dan di pimpin langsung oleh Kapolres Kubar Akbp Heri Rusyaman, S.I.K, M.H diikuti oleh Kasat Polairud Polres Kubar Akp Heru Santoso, SH, Kasat Binmas Polres Kubar Akp Abdul Muhtholib, Kasat Intel Polres Kubar Akp Emanuel Teguh Budi Santoso, Kasat Reskrim Polres Kubar Akp Asriadi, SH, Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Kubar Ipda Sukoco beserta anggota Polairud Polres Kubar yang hadir dalam kegiatan tersebut,.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  mengatakan Tabur Bunga ini dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Hut Polairud ke- 72 yang akan di peringati pada tanggal 1 Desember 2022 nantinya, dengan bertemakan Polri Presisi, dan semoga Polri kedepan semakin baik dalam melaksanakan tugas serta tetap menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat

HUMAS POLDA KALTIM