Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Korban Gempa Cianjur, Polres Paser Galang Donasi




Paser - Peduli terhadap musibah yang menimpa warga Cianjur, Jawa Barat akibat gempa berkekuatan magnitudo 5,6 SR, Polres Paser Polda Kaltim menggalang donasi beserta jajarannya.


Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK melalui Kabag SDM AKP Suharno mengatakan Penggalangan donasi dilakukan usai Apel pagi,  Rabu (23/11/2022).


Dalam arahan Kabag SDM  menekankan, kejadian gempa di Cianjur yang menelan korban jiwa, luka-luka dan kerugian materil, merupakan duka bersama.


“Gempa bumi yang terjadi di Cianjur merupakan duka kita bersama. Maka dari itu, sebagai wujud empati dan kebersamaan, kita menggalang donasi untuk saudara – saudara kita yang terkena musibah,” kata Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M. Si.


“Ini juga merupakan salah satu upaya merajut kebhinekaan dalam bingkai NKRI, sekaligus membangun kepercayaan publik terhadap institusi Polri. Bahwa Polri adalah institusi yang benar-benar melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.


Selain itu, dukungan juga diberikan dengan memanjatkan doa bagi para korban bencana gempa bumi di Cianjur tersebut.


“Semoga secuil perhatian dari kita ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam. Sekaligus teriring doa, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima ujian dari Allah ini,” ungkap Kapolda Kaltim.