Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Korban Bencana Gempa di Cianjur, Kapolda Kaltim Lepas Penyerahan Bantuan Kemanusiaan



Balikpapan - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., melepas bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak bencana gempa di cianjur Jawa Barat, Selasa (22/11/2022).


Kapolda mengatakan bantuan kemanusiaan tersebut berasal dari personel polda dan polres jajaran dimana sebagian menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak gempa bumi di cianjur.


Jenderal Bintang Du aini pun juga memberikan apresiasi untuk seluruh personel Polda dan Polres Jajaran atas partisipasi bantuan yang berhasil dikumpulkan senilai Rp500 juta.



Hari ini secara simbolis kita lepas, bantuan kita serahkan dalam bentuk sembako dan keperluan lain sebagaimana yang mereka butuhkan disana sebanyak 2000 paket.


Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat yang memiliki kelebihan rejeki, untuk sama-sama berbuat bantu saudara kita yang terdampak gempa di cianjur dan sekitarnya.


“Semoga bantuan ini bisa kita salurkan dengan aman dan lancar sehingga sampai kepada tempat tujuan dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”pungkas Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si.


Humas Polda Kaltim