Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Patroli Pelabuhan, Tim Patroli Batalyon B Brimob Polda Kaltim Sampaikan Himbauan Kamtibmas

 



SAMARINDA - Tim Patroli Batalyon B Pelopor Korps Brimob Polda Kaltim melaksanakan patroli memberikan himbauan kamtibmas di Pelabuhan Sungai Kunjang Jl. Untung Suropati Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda. Sabtu (26/11/2022).

Dibawah pimpinan Aipda Alwan, Patroli Brimob kunjungi pelabuhan-pelabuhan yang ada di Kota Samarinda guna memantau situasi dan kondusifitas di area tersebut. Selain itu pemberian himbauan kamtibmas juga disampaikan kepada masyarakat yang berada di lokasi.

Tim Patroli Brimob Batalyon B juga berkoordinasi dengan pihak keamanan lokasi agar ikut serta dalam menjaga kamtibmas supaya bisa menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menyampaikan kepada seluruh personil agar senantiasa turun di tengah -tengah masyarakat untuk mengantisipasi setiap ada gangguan yang dapat memicu gangguan kamtibmas, sehingga situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK., MH. menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Korps Brimob Polda Kaltim terhadap masyarakat".

“Ini merupakan bentuk Bhakti Korps Brimob Polda Kaltim dalam hal ini di wilayah Kota Samarinda dan sekitarnya untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif″, ujar Kombes Pol. Andy Rifai.

Sumber : Humas Polda Kaltim