Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pastikan Harga Kebutuhan Pokok, Kapolresta Samarinda Bersama Kapolsek Blusukan ke Pasar Palaran

Samarinda - Kapolresta Samarinda Kombespol Ary Fadli,S.I.K,M.Si kunjungi pedagang pasar Palaran untuk berdialog secara langsung dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

Blusukan ini sengaja dilakukan oleh Kapolresta Samarinda untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat, dalam hal ini pedagang yang ada di pasar Palaran. Seperti program Kapolresta Samarinda "BEKESAH" yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung keluhan masyarakat serta situasi Kamtibmas diwilayahnya.

Bersama dengan Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K Kapolresta berbincang-bincang dengan pedagang mengenai harga serta stok sembako. Kapolresta juga menanyakan tentang harga-harga barang kebutuhan pokok apakah mengalami perubahan harga.

Salah satu pedagang mengatakan ada beberapa harga kebutuhan bahan pokok yang mengalami perubahan harga semenjak BBM bersubsidi naik.

Kapolresta selanjutnya ngobrol dengan warga dan pedagang di pasar Palaran di warung milik Bapak Capli'. Di situ Kapolresta secara langsung berbincang -bincang (BEKESAH) kepada masyarakat dan juga menanyakan situasi Kamtibmas di pasar.

Kapolres berharap warga dapat membantu kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif. "Kalau ada apa-apa langsung saja hubungi kami,kami siap membantu" ujar Kapolres.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si mengatakan blusukan yang dilakukan Kapolresta Samarinda bertujuan memastikan ketersediaan dan kondisi stabilitas harga kebutuhan pokok agar tidak terjadi inflasi.

Humas Polda Kaltim