Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Meriahkan HUT Brimob Ke-77, Polda Kaltim Gelar Acara Syukuran


Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Acara Syukuran HUT Brimob Polri Yang ke-77 bertempat di DOME, Senin(14/11/22).


HUT Ke-77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, dipimpin oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si serta dihadiri WakaPolda Kaltim, Pejabat Utama Polda Kaltim, Perwakilan instansi luar dan  perwakilan personil polda tiap satker, serta penceramah Ustadz Das'ad Latif.


Di hari jadinya yang ke-77 Korps Brimob Polri mengangkat tema Berani, Ikhlas , Berbakti Untuk Negeri.


Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengungkapkan kebangganya pada Brimob yang memiliki tugas pokok terkait harkamtibmas yang mempunyai ekskalasi tinggi. Brimob telah menunjukkan eksistensi, di antaranya penanganan teroris, ganggauan keamanan, bencana alam, hingga pelayanan nya kepada masyarakat.


“Diharapkan Brimob dapat menjadi kebanggan tidak hanya bagi Polri tetapi juga bagi rakyat Indonesia, ” Ungkap Kapolda Kaltim


Kapolda juga mengapresiasi kepada anggota yang telah menjalankan tugas dengan baik.Tetap jaga keselamatan saat bertugas, Berani , Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri.


Setelah melaksanakan Upacara HUT Korps Brimob Polri yang Ke-77, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta memberi penghargaan kepada anggota Brimob Kaltim yang berprestasi.



“Terima kasih atas kerja keras rekan-rekan Brimob khususnya di Kalimantan Timur, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Semoga dengan HUT Brimob ke -77, brimob tetap jaya dan tetap menjadi kebanggaan untuk negeri ,” tutup Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si


Humas Polda Kaltim