Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Meriahkan Festival Mahakam, Brimob Kaltim Ikuti Mahakam Fit Run 10K

 


Samarinda – Brimob Kaltim turut serta meriahkan Mahakam Fit Run 10 K dan 5K Festival Mahakam 2022 yang dilepas langsung Walikota Samarinda, Andi Harun, di Jalan Kesuma Bangsa, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur pada Minggu (6/11/2022).

Sebanyaj 75 personel Korps Brimob Polda Kaltim yang tergabung Batalyon B Pelopor, Staff Makosat dan Gegana yang dipimpin Danyon B AKBP Suwinto, S.H., S.I.K., para anggota sangat bersemangat dengan mengikuti Mahakam Fit Run 10k.

AKBP Suwinto menjelaskan, kesiapan para personel yang berpartisipasi dalam acara tersebut terbilang singkat, karena padatnya rangkaian kegiatan HUT Brimob, namun tetapi itu tidak menyurutkan semangat para anggota.

"Tujuan kami adalah turut serta bersama sama masyarakat memeriahkan festival ini tapi bukan berarti kita tidak mengincar kemenangan, tetap kita berusaha untuk naik podium" terang AKBP Suwinto

Dalam Mahakam Fit Run 2022 ini, Bharada Riskya Cahyono berhasil mendapatkan juara 3 10K kategori umum putra

Sementara itu Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H. menyatakan apresiasi serta kebanggaannya kepada personel yang semangat mengikuti kegiatan tersebut terlebih ada personel yang mendapatkan juara.

“saya ucapkan terima kasih yang sebesarnya besarnya atas semangat personel yang mengikuti rangkaian kegiatan tersebut terlebih ada yang mendapatkan juara,” ungkap Kombes Pol. Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim