Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Masuk Nominasi Kompolnas Award Tahun 2022, Polres Berau Sambut Kedatangan Tim Penilaian


 Berau - Tim penilai dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Award, tiba di Kabupaten Berau, disambut langsung oleh Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, Forkopimda Berau dan PJU Polres Berau di Bandar Udara Kalimarau, Teluk Bayur, Senin (21/11/2022).

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya mengatakan, kedatangan tim dari Kompolnas ini dalam rangka melakukan penilaian terkait Kompolnas Award 2022.

“Alhamdulillah, pada tahun ini Polres Berau masuk dalam nominasi Kompolnas Award 2022,” ucapnya.

Usai dari Bandara Kalimarau, rombongan kemudian bergerak menuju Polres Berau.

Di Polres Berau, rombongan disambut dengan tari selamat datang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penayangan video selayang pandang dan paparan program unggulan Polres Berau.

Orang nomor satu di Polres Berau itu menuturkan, sejauh ini, Polres Berau telah menciptakan 8 terobosan inovasi kreatif dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Diantaranya adalah, Lamin Literasi sebagai sarana tempat membaca dan belajar anak-anak, Sakula Bahasa Maratua untuk mengajarkan masyarakat setempat untuk memiliki keahlian berbahasa inggris dalam rangka mendukung pariwisata Berau.

“Lalu ada Sakula Apung oleh Polsek Pulau Derawan mengajarkan keahlian membawa speed kepada masyarakat. Tanpa dipungut biaya,” ungkapnya.

Kemudian ada Sakula Digital, Sohib Ternak, Bhabin Mengaji, Mantap (monitor dan antisipasi penyu) dan Kampung Manyala.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si mengatakan Serdadu Putih yang beranggotakan 10 personel Polres Berau. Tugasnya ialah membantu pemakaman pasien COVID-19,” pungkasnya.

HUMAS POLDA KALTIM