Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kirab Api Semangat Brigade Mobil di Kota Balikpapan Dalam Rangka HUT Korps Brimob ke-77




Balikpapan - Ratusan personel Satuan Brimob Kaltim dan alutista Brimob penuhi lapangan merdeka Kota Balikpapan, Sabtu (5/11/2022).

Hal ini merupakan kegiatan kirab api semangat Brigade Mobil dalam rangka HUT ke-77 Korps Brimob Polri.

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si pimpin langsung kirab api semangat Brigade Mobil. Tampak Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Mujiono, pejabat utama Polda Kaltim serta prajurit Brimob Kaltim turut hadir.

Kapolda menjelaskan kirab api sebagai simbol untuk menebarkan semangat dan kehangatan Brimob Kaltim dalam rangka HUT ke-77 Korps Brimob Polri.

Semangat ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, karena semangat yang tidak pernah padam dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik sampai titik darah penghabisan.

“Semoga seluruh personel Korps Brimob Polri senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwaragu demi kemanusiaan,” ujar Kapolda.

Marching band Sakuntala Loka Brimob Kaltim dan alutista mlik Brimob Kaltim diturunkan memeriahkan kirab api semangat Brigade Mobil.

Aksi pasukan Brimob tersebut memberikan hiburan kepada masyarakat yang menyaksikan sepanjang jalan dari lapangan merdeka sampai Mako Brimob.

Humas Polda Kaltim