Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolresta Balikpapan Terima Audiensi Ketua dan Pengurus IJTI Korda Balikpapan yang Baru


BALIKPAPAN, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol V Thirdy Hadmiarso menerima audiensi Pengurus Baru Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Koordinator Daerah (Korda) Balikpapan, pada Senin (28/11/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Kapolresta Balikpapan, langsung dihadiri oleh Ketua IJTI Korda Balikpapan Periode 2022-2025, Yanuar Riswandanu.

Ketua IJTI Korda Balikpapan, Yanuar Riswandanu menyebut bahwa audiensi selain dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Kapolresta Balikpapan, juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Kapolresta Balikpapan dan jajaran Polresta Balikpapan atas dukungan terselenggaranya Musyawarah Koordinator Daerah (Muskorda) IJTI Korda Balikpapan beberapa waktu lalu.

"Terimakasih Pak Kapolresta Balikpapan dan jajaran atas dukungannya selama ini sehingga Muskorda dapat terlaksana dan berjalan sukses," ungkap Yanuar Riswandanu yang juga selaku Kepala Biro Kompas TV Balikpapan itu.

Riswan sapaan akrab Ketua IJTI Korda Balikpapan itu juga berharap silaturahmi dan sinergitas IJTI Balikpapan dengan jajaran Polresta Balikpapan tetap terjaga dengan baik.

"Dan kami siap mendukung Polresta Balikpapan dan jajaran dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kota Balikpapan melalui pemberitaan-pemberitaan yang edukatif dan positif khususnya terkait pemberitaan terkait keberhasilan dan tugas-tugas kepolisian di jajaran Polresta Balikpapan," tandasnya.  

Diketahui, dalam audiensi ini Ketua IJTI Korda Balikpapan Yanuar Riswandanu, didampingi oleh pengurus baru IJTI Korda Balikpapan diantaranya David Purba, Sekretaris IJTI Korda Balikpapan dan Andri Aprianto, selaku Bendahara IJTI Kota Balikpapan.

Sementara itu, Kapolresta Balikpapan juga mengucapkan terimakasih kepada insan media di Kota Balikpapan khusunya dari IJTI Korda Balikpapan yang selama ini telah membantu Polresta Balikpapan dalam memberikan informasi terkait tugas-tugas kepolisian yang ada di jajaran Polresta Balikpapan.

"Kami juga berkomitmen akan memberikan keterbukaan informasi kepada masyarakat luas khususnya bagi warga Kota Balikpapan. Hal ini sebagai bentuk komitmen kepolisian khususnya Polresta Balikpapan dalam upaya menghadirkan Polri yang Presisi di masyarakat," tandasnya.

Dikhir audiensi tersebut, Kapolresta menerima Plakat IJTI dari Ketua IJTI Korda Balikpapan, Yanuar Riswandanu, dan tak lupa Kapolresta juga memberikan sejumlah jaket kepada pengurus IJTI Korda Balikpapan.