Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Buka Turnamen Badminton Dalam Rangka Menyemarakkan HUT Ke-77 Korps Brimob Polri


poldakaltim.com Balikpapan - Dalam menyemarakkan HUT Ke-77 Korps Brimob Polri. Brimob Kaltim mengadakan turnamen badminton di Lapangan Bulutangkis Stalkuda.

Pembukaan Turnamen Badminton tersebut dibuka langsung oleh Kapolda Kaltim  Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. pada hari Selasa (8/11/22)

Di pembukaan turnamen badminton tersebut dihadiri oleh Kapolda Kaltim  Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., Waka Polda Kaltim Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., dan Pejabat Utama Polda Kaltim  serta peserta turnamen yang ikut memeriahkan acara tersebut. 


Kapolda Kaltim  Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara yang terlibat langsung maupun tidak langsung, atas penyelenggaran turnamen ini. “Semoga Allah S.W.T selalu memberikan petunjuk dan pelindungan kepada kita semua”, harapnya.


Pemukulan Shuttlecock oleh Kapolda Kaltim  Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bertanda dibukanya Turnamen Badminton Dalam Rangka HUT Ke-77 Korps Brimob Polri.

Humas Polda Kaltim