Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang HUT Ke 77 Korps Brimob Polri, Brimob Polda Kaltim Ziarah dan Tabur Bunga Di TMP Dharma Agung Balikpapan

 


BALIKPAPAN, Dalam rangka menyambut HUT ke 77 Korps Brimob Polri tanggal 14 November 2022 mendatang, personul Sat Brimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Ziarah di Makam Pahlawan Serta Tabur Bunga yang berlokasi di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung Balikpapan. Sabtu, (12/11/2022)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Kaltim saat memberikan sambutan dalam Upacara Ziarah Rombongan.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 77 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi Bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi Satuan yang masih eksis hingga saat ini,” ungkap Kombes Andy Rifai.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Sat Brimob Polda Kaltim dan juga anggota bintara, tamtama serta Bhayangkari.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut juga dilaksanakan kegiatan tabur bunga sembari memanjatkan doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia, semoga amal bhakti nya diterima di sisi Tuhan yang maha ESA.

HUMAS POLDA KALTIM