Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Hut Gegana Ke 48, Detasemen Gegana Polda Kaltim Laksanakan Bakti Sosial

 


Balikpapan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Gegana Brimob Polri ke - 48 Tahun 2022 Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim Melaksanakan Bakti Sosial di Yayasan Panti Asuhan Tahfiz Al-Qur'an Baytur Ridhwan Indonesia, Jln. Syarifuddin Yoos Gang Benika 1 RT.48 Bloc C No.14 Balikpapan Kalimantan Timur. Senin 28/Nov/2022

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh kanit 1 Subden 1 Anti Teror Detasemen Gegana, Menindak lanjuti Perintah Pimpinan dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT Gegana Brimob Polri Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim Melaksanakan berbagai kegiatan antara lain, Penyemprotan Disinfektan secara masive, Bakti Sosial, Ziarah Makam personel Gegana dan Anjangsana ke Purnawirawan Gegana.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. Mengatakan “Kegiatan ini merupakan bentuk Bhakti Brimob Khususnya Gegana kepada masayarakat Masyarakat yang kebutuhanya di menengah kebawah dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada yang membutuhkan, serta sebagai Kepedulian Gegana, Sesuai dengan Tema Hut Gegana “Gegana yg presisi siap mendukung Indonesia pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat”.

Kapolda Kaltim , Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si  mengatakan Kegiatan ini juga sebagai bentuk pengabdian dan Kemanusiaan oleh sebab itu kita sebagai personil Polri Khususnya Gegana selalu memegang Teguh semboyan “Pengabdian yang paling membahagiakan dalam hidup ini ialah apabila kita berbuat sesuatu bagi bangsa dan Negara yang menurut orang lain tidak mungkin mampu kita lakukan”.

HUMAS POLDA KALTIM