Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gelar Seleksi Penerimaan Alih Golongan dari Tamtama ke Bintara Polri, 40 Peserta Jalani Tes Kesehatan di Polda Kaltim

 


Balikpapan - Biro SDM bersama Bid Dokkes Polda Kaltim gelar Pemeriksaan Kesehatan Seleksi Sekolah Bintara Polisi ( SBP ) Polri T.A 2023 di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jumat (25/11/2023).

Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Ari Wibowo, S.I.K., M.H., selaku ketua pelaksana penerimaan Alih Golongan dari Tamtama ke Bintara Polri T.A 2023 menjelaskan bahwa seleksi ini diikuti oleh 40 peserta Tamtama Polri.

Seleksi ini memberikan peluang kepada para Tamtama Polri yang ingin mengubah karirnya menjadi pangkat BintaraPemeriksaan Kesehatan meliputi Pemeriksaan tinggi dan berat Badan, THT, Tensi dan Nadi, Mata, Gigi, Fisik dalam dan akan di lakukan pendalaman oleh dokter yang telah di tunjuk.“Selalu menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga dan berdoa semoga apa yang diinginkan bisa dicapai “, kata Karo SDM

Ditempat terpisah, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si menyampaikan pesan kepada seluruh peserta agar tidak percaya akan adanya calo dan harus percaya diri sendiri dengan menyiapkan fisik dan mental.

Humas Polda Kaltim